file rusak

slay

New member
Ko2World Mania
Joined
May 6, 2020
Messages
2
Reaction score
0
Points
1
Location
jakarta
Guild
none
gimana om kok gak bisa login ya..
 

slay

New member
Ko2World Mania
Joined
May 6, 2020
Messages
2
Reaction score
0
Points
1
Location
jakarta
Guild
none
aneh pas di ekstrak kok ada tulisana kesalahan file..

padahal langsung di download dr web..
 

danielsitompul

New member
Ko2World Mania
Joined
Jun 7, 2020
Messages
5
Reaction score
0
Points
1
Location
medan
Guild
ss
[QUOTE = "andreherland, pos: 755, anggota: 459"]
[MEDIA = youtube] zv00iOemFy8 [/ MEDIA] nih bray tutorial se ada dari GW
[/ MENGUTIP]
saya sudah coba tetap eror dan keluar tiba tiba dan, uncul bahasa aneh
 

andreherland

New member
Ko2World Mania
Joined
May 5, 2020
Messages
8
Reaction score
2
Points
3
Location
indonesia
Guild
-
[QUOTE = "andreherland, pos: 755, anggota: 459"]
[MEDIA = youtube] zv00iOemFy8 [/ MEDIA] nih bray tutorial se ada dari GW
[/ MENGUTIP]
saya sudah coba tetap eror dan keluar tiba tiba dan, uncul bahasa aneh
Ntar gw coba instal ulang pake cara dari gw ,, apakah akan sama kayak masalah lu ato engga
 
Top